Banner Baru

Akhirnya, sukses juga aku membuat sebuah banner untuk blog-ku sendiri berkat tutorial dari seorang teman. Tadinya, aku pikir buat apa aku membuat sebuah banner, toh bertukar link saja sudah cukup. Tapi, hari ini tadi jari-jariku tanpa sengaja mengutak-atik google, dan menemukan sebuah cara yang paling mudah untuk bisa membuat banner blog menurut keinginan sendiri. Ternyata, caranya cukup mudah dan sama sekali tidak rumit.

Memang, ada sih, blog-blog yang menuturkan cara untuk membuat banner sendiri beserta link-nya, tapi caranya berbelit-belit dan tidak lengkap. Aku jadi tambah bingung. Tapi, akhirnya aku pun bisa membuatnya sendiri tanpa harus menempuh cara yang rumit.

Dari dulu, aku sebenarnya ingin membuat banner sendiri, tapi tidak pernah bisa. Teman-temanku juga banyak yang menanyakan padaku, 'mana banner-mu'. Jika sudah ditanya begitu, rasanya aku seperti gagal menjadi seorang blogger (lebay yah, hehe!), karena masa banner saja aku tidak punya. Sedikit malu juga. Tapi, semuanya sudah aku 'bayar' hari ini. Aku berhasil membuat banner sendiri. Rasanya senang sekali. Jadi, jika teman-teman berminat untuk bertukar banner denganku, silahkan saja copy-paste di widget bagian bawah sebelah kanan blog ini. Aku akan sangat senang sekali. Tapi, sebelumnya jangan lupa untuk isi guestbook-nya dulu yah, supaya aku bisa berkunjung balik ke blog kalian. Terima kasih sebelumnya!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer