Harapan yang Tak Pernah Sirna

Pernahkah berpikir bahwa mimpi itu tak bisa menjadi kenyataan?? Jangan dipikirkan. Teruslah bermimpi, raih keinginan dan harapan dari setapak demi setapak mimpi yang melintasi anganmu. Percayalah bahwa mimpi itu ada, mimpi itu nyata, mimpi itu ibarat harapan yang tak pernah sirna - senantiasa menantimu untuk menggapainya perlahan.

Mimpiku, sekian banyak mimpiku yang aku angankan, pernah sekali waktu menjadi kenyataan. Memang tidak semua, tapi ada yang mampir di dunia nyataku. Senang? Itu pasti. Aku memang suka bermimpi, tapi aku bukan seorang day-dreamer. Bukan juga seorang pengkhayal sesuatu yang rasanya nyaris mustahil dipikir oleh akal sehat. Tidak. It's not me. Mimpi, buatku, hanyalah sebagai hiasan tidurku, mahkota malamku, yang selalu hadir disaat mataku akan tertutup. 

Tak peduli berapa banyak mimpi yang menghiasi hampir di setiap malamku, yang jelas, tanpa mimpi mungkin aku bukan lagi seorang Dhanis. Diriku yang memiliki banyak angan dan harapan, yang belum tahu bagaimana harus meraihnya satu demi satu. Hanya dengan bermimpi aku bisa memikirkan caranya. Cara yang tidak terlalu naif tapi logis di akal sehat.

"Happy New Year 2013!! Semoga jutaan mimpi manusia di Bumi bisa cepat terwujud. Amin!!"

Komentar

  1. wah, tema barunya sama ya kyk aku, ayo kita menggapai impian kita yg gemilang..
    smoga impianmu tercapai Nis, eh aku lg bikin GA, ikutan yuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya, sama, barusan aku udah komen di blog kamu.. :P
      mungkin emang pemikiran kita soal tahun baru sama: tahun baru = harapan dan impian yang baru, ya kan?
      GA apaan sih..?? Aku pasti ikutan lah..
      Happy new year yah!!

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer