Anything Could be Happen

Manusia adalah makhluk paling sempurna di jagat raya, tapi manusia memiliki derajat yang sama dengan makhluk hidup lainnya di mata Sang Pencipta. Untuk suatu kehidupan, manusia takkan ada yang bisa meramalkannya secara pasti karena semua adalah rahasia-Nya.

Seperti halnya masa depan. Tak satu pun dari manusia-manusia itu yang bisa memprediksinya dengan tepat dan benar sama sekali. Kalaupun ada, pasti ada satu dan lain hal yang tertinggal alias tidak sesuai. Terkadang, paranormal atau peramal pun juga bisa salah dalam meramalkan sesuatu. Itu menandakan bahwa manusia tak memiliki kuasa apa-apa atas perihal ramal-meramal.

Aku tak pernah menyangka bahwa aku bisa sampai di tahap ini (lagi). Dan, baru saat ini, aku bisa merasakan sebuah kebahagiaan. Meski terkadang, ada terbersit sedikit keraguan, tapi secara keseluruhan aku bahagia. Kendati demikian, aku tak berani melihat masa depan yang ada di hadapanku, sebelum aku benar-benar yakin dengan apa yang menjadi pilihanku. Ini patut disyukuri, dan benar kan apa kataku : anything could be happen with or without awareness.

Komentar

  1. anything could be happen but sure it gonna be OK for us! ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, you're right.
      Thanks for the comment.. :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer