Selasa, 16 April 2013

Moving On

Tak jarang aku mendengar kata-kata "moving on" dari berbagai sumber. Rasanya memang sungguh seperti sebuah ajakan untuk "janganlah engkau berlarut-larut dalam kesedihan, karena hidup terus berjalan dan bukan digunakan hanya untuk memikirkan satu hal saja".

Kenyataan terkadang memang tak pernah sejalan dengan keinginan. Dan, selama ini memang keinginanku selalu berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada. Sungguh menyedihkan, tapi yah aku harus menerimanya dengan lapang dada.

Sebuah kenyataan yang memang harus membuatku 'bergerak' untuk meninggalkan sebuah kotak usang bernama 'masa lalu'. Dan, sekarang bukan saatnya untuk bersedih dan meratapi sesuatu yang sudah terjadi. Biarlah semua menjadi bayang-bayang dalam hidupku. Bayang-bayang yang senantiasa menjadi jejak hidupku, namun tak berarti bayang-bayang itu merusak masa depanku. Tidak sekarang, besok, ataupun nanti. Tak selamanya. Karena, masa depan adalah milikku dan milik seseorang yang bersedia menemaniku kelak.
Share:

2 komentar:

  1. setuju banget mbak.. sedih karena masa lalu itu boleh dan sah2 aja karena kita manusia biasa tapi ya jangan lama2 karena masa depan emnanti kita.

    Ikutan giveaway di blogku yukk mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, setuju banget sama kamu.. :) Eh, maap yaahh baru bales, cz aku sibuk banget, dan baru bisa buka blog sekarang. Tapi, aku udh follow kamu tuh. Giveaway-nya udah berakhir yaahh..?? Hiks!! :(

      Hapus