New Hope, New Way, and New Friend

Percayalah, tak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan mendapatkan sesuatu yang berlipat di bulan spesialmu. Harapan baru, kehidupan baru, dan teman baru. Apa lagi? Dan terlebih kau akan berulangtahun di hari yang hampir bersamaan. Sungguh indah, bukan?

Itulah aku sekarang.

Seiring dengan berakhirnya airmataku, muncul harapan-harapan baru disana. Mungkin kata-kataku terlalu lugas atau percaya diri, tapi itulah kenyataannya. Aku hanya tak ingin membohongi diri sendiri untuk sesuatu hal yang jelas-jelas terlihat nyata olehku.

Aku hanya tak ingin lagi berkutat dengan orang-orang dengan hati berbohong, atau penuh dendam. Bagiku, dendam, kekerasan, ataupun kebohongan layaknya orang bermain judi. Sekali kau berbuat ketiganya, kau takkan pernah merasa puas. Kau akan kembali untuk mengulanginya lagi, dan lagi.

Mencari seseorang yang benar-benar sempurna pun kau takkan pernah menemukannya di dunia ini, karena manusia memang tak ada yang memiliki hakikat kesempurnaan. Selalu ada sesuatu yang tidak dimiliki oleh manusia yang satu dengan yang lainnya. Tapi, jika ingin mencari sesosok dengan hati yang sabar dan ikhlas, kau akan menemukannya 1 diantara manusia-manusia itu.

"Just listen to your heart."

Komentar

  1. Hi...
    happy birthday dear....
    hope U're fine always...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi, siapapun kamu, makasih buat ucapan ultahnya.. :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer