Jumat, 25 Oktober 2013

Four Days Less

Ada yang mengatakan bahwa bulan Oktober adalah bulan penuh cinta atau yang semacamnya. Aku pun juga tak sekali duakali pernah mendengar "mitos" itu. Tapi, apapun itu, semua hari atau semua bulan sama saja. Tak ada yang istimewa.

Bicara soal bulan penuh cinta, masyarakat juga mempercayai bahwa Februari juga satu bulan dimana banyak mereka di berbagai belahan dunia merayakan Valentine's Day. Lalu, tepat sebulan setelahnya ada "jawaban" dari apa yang diucapkan pada saat sepasang kekasih mengikat janji. Itu adalah White's Day yang jatuh tepat pada tanggal 14 Maret. Jadi, kesimpulannya? Semua bulan adalah bulan baik, tergantung bagaimana kita memandangnya.

Sekarang mungkin aku hanya ingin fokus ke tanggal setelah tanggal 25 Oktober - empat hari yang tersisa sebelum Oktober mengakhiri orbitnya. Salah satu hari istimewa yang tidak pernah mengurangi keistimewaan hari-hariku biasanya. Banyak yang ingin kulakukan, tapi aku mungkin hanya bisa melakukan apa yang "ada" dan "tersedia" pada saat datangnya hari itu - dengan tidak pernah mengurangi kadar perasaan yang ada di hatiku.

Happy October!! :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share:

6 komentar:

  1. salah Nis, harusnya "Happy Halloween!"
    oktober itu bulan yg seraam hehe, pa kabar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, halloween kan tar tanggal 31, ya emang serem sich.
      Kabarku baik, thanks yah. Tumben komen, haha...!!

      Hapus
  2. Yang penting setiap hari selalu optimis pada hari yang sedang kita jalani mbak, harus semangat setiap hari biar tetap barokah, biar rejekinya lancar heheh #gak nyambung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Yu, pastinya... :)
      Haha, nyambung kok, kan kalo semangat kerjanya juga jadi lancar, otomatis rejeki juga lancar...amin!! :)

      Hapus
  3. cinta ga punya kalender, jadi dia bisa datang kapan aja dan dimana saja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, oh iya, emang sih. Tapi, disaat cinta datang otomatis kita mengingat sebuah tanggal kan...?? :D

      Hapus