Kamis, 28 Agustus 2014

Nahkoda

Jadi, seperti ini ya rasanya menghitung hari. Aku jadi ingin tertawa, haha!! Aku bahagia, tapi aku juga tetap mengucap syukur dan berserah diri. Mungkin tiada henti bibirku mengucap rentetan kata-kata doa. Banyak yang aku inginkan. Namun, hanya satu hal yang menjadi prioritasku saat ini.

Aku tak ingin melihat kalender atau apapun yang berhubungan dengan hari, bulan, atau yang semacamnya. Hanya akan membuatku risau. Oke, aku tahu aku galau, tapi aku bukan galau karena cinta. Otakku hanya berorientasi pada satu titik. Satu titik yang akan berpengaruh besar pada masa depan dan hidupku.

Apa yang dibutuhkan seseorang dalam hidup? Pasti salah satunya adalah kebahagiaan, kan? Dan, untuk mencapai kata 'bahagia' itu bisa ditempuh dengan berbagai macam cara, yang salah satunya adalah menata hidupmu dan memiliki nahkoda yang bisa membawamu mengarungi hidup hingga akhir hayat.

Kini, aku tengah mempersiapkan apapun yang berkaitan dengan masa depan. Sebenarnya tidak membutuhkan konsentrasi apapun, tidak seperti kita jika sedang menghadapi ujian masuk sekolah. Hanya membutuhkan kesabaran dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan. Seperti apa yang selalu diucapkan olehnya ketika aku sedang tidak berada dalam 'kondisi fit' - sang nahkoda cinta.
Share:

8 komentar:

  1. jadi inget lagunya Bang Rhoma //... :)

    BalasHapus
  2. hmmm, kyknya ada yg sebentar lg mau nikah nih...
    soalnya sama persis seperti yg aku rasakan dulu, hehe... ^_^

    BalasHapus
  3. cie... cie... ehem, dilamar gandi yak? :D hehe

    BalasHapus
  4. Udah lama ga main ke sini, namapaknya tampilannya baru.
    cie... cie....
    eh dhanis nikah enak lho, gw aja nyesel telat nikah. klo tau nikah enak, udah dari SD gw nikah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iyaahh tampilan baru, biar ganti suasana aja.
      Dih apaan kecil-kecil udah nikah, hahaha!!
      Btw thanks for comment... :)

      Hapus