Counting Down

Sebenarnya aku paling tidak suka menghitung hari. This is a big NO for me! Tapi, yah, ada kalanya juga aku memang 'harus' melihat kalender, haha!! Bukan karena apa-apa sih, hanya saja sebuah anniversary atau peringatan itu memang diperlukan.

Yap, this is SEPTEMBER!!

Flashback...

Setahun sudah aku berhasil melalui 'masa-masa kritis'-ku, sebuah masa yang lalu dimana aku merasa bukanlah aku. Aku seperti hidup tapi jiwaku mati. Aku seperti bernapas tapi jantungku berhenti berdetak. Dan, seolah aku tak bisa merasakan apakah aku masih hidup ataukah sudah mati. Semuanya seperti terasa sama bagiku.

Tapi, kemudian aku menemukan setitik cahaya di sebuah keramaian manusia dengan napas yang masih utuh. Cahaya itu begitu terang namun tidak menyilaukan. Aku terkesan. Aku terpana. Dan, seketika gejolak nuraniku kembali hidup. Aku jatuh cinta (lagi). Sosok itu mampu membangkitkan apa yang seolah kurasakan sudah mati dan terkubur dalam-dalam. Sosok itu istimewa--ya, aku tahu.

This Moment...

Dan, ini adalah our month. Our Sweet September. September dimana cintaku berlabuh, pada sebuah dermaga indah bertahta berlian. Sebuah peringatan yang mahaindah. Tak henti-hentinya kuucap syukur dalam hati atas segala keagungan ini. Jiwa ini kembali menjadi satu jiwa yang utuh tak kurang suatu apa pun. Dan, untuk pertama kalinya, aku berani berucap, "Aku bahagia."

"Happy September!!" :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer