Walking Paradise

Tadinya aku berpikir bahwa mungkin aku tak akan menulis lagi, lantaran belakangan aku sering 'meninggalkan' blog-ku kosong tanpa ada tulisan satu pun. Tapi, entahlah, mungkin juga kegemaranku akan dunia tulis-menulis seolah mematahkan semuanya. Secara tak sengaja, jari-jariku mulai merangkaikan kata demi kata hingga membentuk sebuah tulisan. 

Dan, inilah duniaku.

Dunia dengan segala keunikan di dalamnya. Tapi mungkin juga tak demikian bagi orang lain. Aku tahu bahwasanya setiap orang memang memiliki pemikiran yang berbeda-beda, pun itu tak bisa dipaksakan. Hanya saja, tahukah mereka, mengertikah mereka bahwa mereka pun memiliki 'sesuatu' yang bisa mereka sebut dengan 'walking paradise'?

Oh, Man! Yang aku tahu hanyalah, aku memiliki dunia yang sungguh indah... seolah aku bisa menggenggamnya dengan kedua belah tanganku. Begitu nyata. Begitu indah.

Kau tahu apa arti keindahan? Keindahan yang bukan hanya melulu tentang pemandangan eksotis nan permai, tapi lebih... dan lebih dari sebuah kata 'eksotis'! Juga bukan bagian dari mimpi. This is not a dream! Aku tidak sedang berbicara tentang mimpi, atau mimpi yang masih dibalut lagi dengan mimpi.

Ini tentang segalanya!

Segala yang aku sebut dengan 'walking paradise'. Ya, semacam surga dunia... surgaku, my paradise. Dan, disinilah aku sekarang... menginjakkan kaki di tempat ini, dan menemukan sesosok pangeran impian yang mampu mengubah dunia kelamku menjadi buliran salju yang menyejukkan sukma.

"I Love You, G!"

Komentar

Postingan Populer