Whatever it Takes, It's Me...

Ada yang bilang kalau aku ini orangnya enak diajak bicara, pandai bergaul, ramah, dan tidak pelit untuk berbagi segala sesuatunya. Tapi, ada juga yang tidak sependapat. Aku dikatai orang yang cuek, dingin, dan tidak peduli terhadap orang-orang di sekelilingnya. Dan, yang lebih menyakitkan ada yang bilang, "Kamu cuma menang cantik, selebihnya kamu nggak ada apa-apanya."

Aku hanya ingin tertawa mendengarnya. Dalam hati aku hanya berucap syukur, dan aku berusaha mencoba untuk berpikir positif. Kalian tahu? Dunia ini kejam. Rasanya aku pernah menulis tentang ini di postingan sebelumnya. Bahwa, tak seorang pun yang memiliki hati emas jika tanpa ada keinginan yang diharapkan. Mereka hanya berpikir bahwa harus ada yang menjadi imbalannya jika ia menganggap dirinya melakukan hal yang 'besar' dan berarti.

Tapi, tidak. Oke, aku ralat. Tidak semua orang seperti itu. Aku mengatakan hanya sebagian dari beberapa orang saja yang berpikiran picik sedemikian rupa. Sehingga, nantinya masyarakat semacam ini akan menyebar luas dan akan ada di setiap daerah di Indonesia.

Lalu, apakah ada hubungannya? Jelas ada! Aku cuma takut pada apa yang terjadi di kemudian hari, jika nantinya aku harus berpura-pura menjadi orang lain. No! It's not my style. Aku adalah aku. Whatever it takes, it's me

Setiap orang dari kita pasti pernah terlintas di pikiran bahwa 'mungkin enak jadi dia', atau 'dia nggak pernah berpikir gimana susahnya menjadi aku'. Padahal, tiap-tiap orang punya permasalahannya sendiri-sendiri, dan setiap permasalahan itu pastinya memiliki level kesulitan yang tanpa bisa kita ukur dengan akal terbatas kita, meskipun kita diciptakan sebagai makhluk paling sempurna di muka bumi ini.

Hanya, selalu berusahalah menjadi diri sendiri. Selalu bersikap apa adanya dalam menghadapi segala sesuatunya. Tak ada yang tak mungkin di dunia ini selama kita yakin dan percaya bahwa segala sesuatu itu adalah 'hal yang mungkin'.

Komentar

  1. masa' sih Dani orangnya gitu? Coba kita akrab, yuk ... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah menurut postinganku.
      Thanks for comment...

      Hapus
  2. great post

    xoxo
    http://singingthumbelina.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you, Meilina... :)
      'N thanks for visiting.

      Hapus
  3. Highly energetic post, I enjoyed that a lot. Will there be a
    part 2?

    Also visit my homepage :: here

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa...part 2 will be coming soon :)
      Just keep posted on reading it.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer