Time Travel

Perjalanan waktu...bagiku adalah sesuatu yang nyata setengah mimpi. Semua manusia pastilah memiliki sebuah kenangan yang mungkin masih diingatnya atau mungkin sudah melebur menjadi satu dalam desiran angin seiring mereka bernapas. 

Namun, aku lebih suka bermimpi tentang sesuatu yang membuatku selalu tersenyum sepanjang hari ketika aku terbangun. Mimpi yang seakan sungguh terasa nyata, bisa kusentuh dengan tiap lengkuk jemariku. Seakan pula bisa kupeluk dengan kedua lenganku.

Tak ada seorang pun manusia yang tak ingin mimpinya hanya sekedar mimpi tanpa bisa dijadikannya kenyataan. Tatkala aku membaca tentang kisah perjalanan waktu, aku mulai berpikir bahwasanya jika ada waktu yang berjalan mundur, pastinya ada juga waktu yang bergerak maju atau yang biasa disebut dengan masa depan.

Aku selalu berharap bisa 'berteman' dengan waktu, yang bisa membawaku ke sebuah masa dimana aku sudah bisa berdiri sendiri dengan kedua kakiku dan aku tak lagi merepotkan orang-orang yang selama ini kurepotkan. Namun, yang terpenting adalah bahwa waktu juga bisa membawaku ke sebuah masa dimana aku bisa memiliki orang yang sangat ingin kumiliki.

K.A.M.U -- Dan, aku tak perlu mengatakan siapa dia. 

Komentar

  1. Perjalanan waktu adalah perjalanan yang menembus banyak dimensi, mmbedakan mana ilusi mana delusi menjadikannya semua nyata tanpa perpisahan, tanpa pandang bulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Good!! :)
      Saya setuju....terima kasih atas komennya....

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer