Saved!

Tak ada yang lebih melegakan ketika kau mendengar bahwa semua masalahmu terselesaikan tanpa merugikan pihak lain. Oke, setidaknya itulah yang terjadi. Setelah sebelumnya aku memiliki bermacam-macam pikiran buruk dan berbagai macam prasangka negatif, oh sudahlah, mungkin aku memang tergolong orang yang terlalu underestimate

Aku memang tak bisa membohongi diriku sendiri bahwa memang aku khawatir akan membawa dampak yang lebih besar lagi jika tidak segera ditangani--dan, kekhawatiran itu melebihi apapun yang membuatku takut setengah mati hingga nyaris membuat kakiku lemas tanpa daya dan seakan aku tak ingin bertemu siapa pun. 

Mungkin memang berlebihan ya, tapi apapun itu harus tetap aku hadapi. Melarikan diri hanya akan membuatku menjadi seorang pengecut, dan aku bukan orang seperti itu. Percayalah, setakut apapun aku, seberat apapun bebanku, aku bukan orang yang mudah menyerah--meski terkadang aku selalu membutuhkan dukungan dari orang-orang yang aku sayangi. 

Dan, setelah semua terselesaikan--kau tahu--rasanya aku ingin berguling-guling di lantai bak anak anjing yang bahagia ketika mendapati tuannya pulang ke rumah dengan membawa sekeranjang sosis mentah, hanya untuk ia makan seluruhnya. Aku terselamatkan! Haha, sudahlah, bagaimana mengungkapkan seonggok perasaan lega yang membuncah? Unpredictable!

Komentar

Postingan Populer